Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaspersky Internet Security 2020 Dapatkan Update Build 21

Antivirus favorit saya Kaspersky Internet Security, yang sampai saat ini masih menemani saya selama beberapa tahun terakhir semakin dikembangkan oleh pihak developer, dan terkait hal tersebut, baru baru ini update telah diberikan, dan mengubah build aplikasi dari 20 menjadi 21. 

Biasanya, ketika Build sudah berubah, maka bisa dibilang versi dan penamaannya juga berubah, dan mungkin kini disebut dengan Kaspersky Internet Security 2021, meskipun sudah berubah, dari segi fitur saya merasa, sama saja, dan tidak ada hal baru, kecuali memang dengan tampilan yang kini lebih sedikit segar dibandingkan sebelumnya. 

Nah bagi yang penasaran, berikut adalah perubahan tampilan pada Kaspersky Internet Security 2021 ini:

Yes, seperti yang dapat kamu lihat, pada halaman Database Update, kini menampilkan informasi server dan berapa banyak (ukuran) update yang sedang berjalan. 

Selain itu jika diperhatikan, tampilan dari aplikasi ini sedikit lebih flat dan modern, dengan warna hijau yang kini tampak lebih muda, dan bahkan desain windows control yang lebih flat dan minimalist. (setidaknya menurut saya). 

Dari segi fitur, selama saya coba beberapa hari ini, tampak tidak ada perbedaan, karena saya hanya menggunakan secuil fitur dari Kaspersky Internet Security ini (seperti Firewall, Anti Banner dan Anti Malware), dari segi keamanan masih sama dibandingkan sebelumnya, masih sama sama mantap dan mampu mengamankan perangkat saya. 

Sampai sekarang, masih ada sisa 160 hari sampai lisensi yang saya gunakan habis, dan tentu jika sudah habis pasti akan saya lanjutkan lagi karena memang saya sangat puas dengan keamanan yang diberikan. 

Jika kamu pengguna Kaspersky Internet Security, harusnya kamu juga sudah mendapatkan update ini, silahkan dicoba dan dijelajah guys, menurutmu apakah ada perbedaan dalam versi ini, silahkan komen dibawah ya. 

Terima kasih. 

Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Kaspersky Internet Security 2020 Dapatkan Update Build 21"