Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Intel Rilis Driver Terbaru 27.20.100.8681 dan Tambahkan Dukungan Dua Game Baru!

Beberapa waktu lalu, Intel mengumumkan bahwa mereka telah merilis versi DCH graphics drivers terbaru untuk perangkat Windows 10, versi yang dirilis adalah versi driver 27.20.100.8681. 

Hal yang menarik dari versi ini adalah Intel mengungkapkan bahwa mereka telah menambahkan dukungan dua game baru yaitu eFootball Pro Evolution Soccer 2021 dan Halo 3: ODST, yang mana keduanya dapat dimainkan dengan Intel Iris Plus Graphics atau yang lebih tinggi. Yap sayang sekali dijelaskan bahwa keduanya dapat dimainkan dengan Intel Iris Plus Graphic, dan tidak jelas apakah keduanya dapat lancar dimainkan di versi graphic lainnya (seperti Intel HD 620). 

Selain menambahkan dukungan dua game baru, seperti biasa dalam setiap update yang dirilis pasti ada sejumlah perbaikan yang diberikan, dan pada kali ini perbaikan mencakup masalah anomali pada game Total War Three Kingdom pada Intel generasi ke-10 dengan Iris Plus Graphics. 

Untuk release note-nya sendiri dapat kamu lihat pada halaman berikut, namun yang paling penting untuk diketahui adalah bahwa pada versi ini memiliki dua buah known issues yang cukup penting terutama bagi mereka para pengguna Intel Iris Plus dan berikut adalah diantaranya:

  • Intermittent crash or hang may be seen in Red Dead Redemption 2* (Vulkan), Call of Duty: Modern Warfare* (DX12), Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint* (DX11), Horizon Zero Dawn* (DX12) on 10th Generation Intel Core processors with Intel Iris Plus graphics.
  • Minor graphics anomalies may be observed in PGA Tour 2K21*, Battlefield V* (DX12), Rage 2* (Vulkan), Star Wars Battlefront 2* (DX12), Control* (DX12).

Known Issues tersebut memang bukanlah masalah bagi kamu yang bukan gamer dan bukan pengguna intel Iris Plus. 

Terakhir, versi 27.20.100.8681 dapat kamu download pada halaman berikut, dan kompatibel dengan Windows 10 1709 atau yang lebih baru. 

Via : Neowin, Intel

Gylang Satria
Gylang Satria Pengguna Nokia 6.1 Plus, Elementary OS, dan Windows 10 | Part of WinPoin . Pengen ngobrol seputar Windows dan Linux? hubungi saya via Twitter @gylang_satria.

Post a Comment for "Intel Rilis Driver Terbaru 27.20.100.8681 dan Tambahkan Dukungan Dua Game Baru!"