Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Whatsapp Kini Mungkinkan Mute Percakapan Hingga "Selamanya"

Siapa yang tidak kenal dengan fitur mute di Whatsapp, tanpa fitur ini berapa banyak notifikasi chat yang tidak kita butuhkan, atau kita tidak inginkan masuk pada akun kita. Fitur ini secara default menyediakan tiga opsi berbeda, dimana diantaranya adalah opsi mute delapan jam, satu minggu, atau satu tahun. 

Namun dalam pembaruan whatsapp beberapa waktu lalu, kini opsi mute satu tahun telah dihilangkan dan telah diganti dengan opsi mute selamanya. 


Jika pengguna sudah melakukan update pada versi terbaru dari WhatsApp di Android misalnya, kini pengguna sudah dapat menggunakan opsi mute selamanya tersebut, jadi dengan itu kamu tidak perlu lagi melakukan mute ulang setiap tahunnya. 


Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, kini opsi 1 year telah diganti menjadi Always, dan itu adalah opsi untuk melakukan mute selamanya. Opsi ini tentu akan cukup bermanfaat jika kamu ingin mengabaikan notifikasi chat masuk dari grup keluarga, teman atau grup aneh lainnya yang kamu ikuti dan tidak kamu butuhkan informasi dan isi chatnya, untuk selamanya. 

Untuk mendapatkan opsi ini, silahkan kamu lakukan pembaruan pada versi Whatsapp yang kamu gunakan. 
Gylang Satria
Gylang Satria Part of WinPoin . Don't forget to follow my Twitter @gylang_satria. Also, you can visit my other blog at www.gylang.my.id

Post a Comment for "Whatsapp Kini Mungkinkan Mute Percakapan Hingga "Selamanya""