Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Dapetin Promo GoFood Plus GoPay 500 Ribu? Nonton GoFoodin Aja!

Kamu lapar? Pengen makan yang beda dari makanan rumahan biasa? Udah niat mau pesen makan di aplikasi GoFood. Eh pilihan makanannya banyak benget. Akhirnya bingung deh, mau pesan yang mana. 

Sekarang kamu nggak perlu lagi bingung-bingung. Kalau kamu butuh rekomendasi makanan enak dan lagi trend saat ini, langsung aja ikutan gabung di live streaming GoFood-in Aja hanya di GoPlay

Yap betul banget, kamu bisa tonton live streaming GoPlay bersama foodie influencer yang super duper keren, bernama Ray. Untuk tanya-tanya perihal rekomendasi makanan kekinian, yang bisa kamu pesen di GoFood.  Ingat ya, kamu bisa ikutan live streaming ini hanya di GoPlay setiap senin pukul 17:00 WIB!

Tonton Review Makanan Enak Bersama Host GoFood-in Aja

Live streaming GoFood-in Aja yang dipandu oleh host bernama Ray ini, bisa banget jadi program favorit yang masuk daftar list kamu. Karena hanya di acara ini kamu akan ngobrol seru tentang makanan kesukaanmu dan berbagi pengalaman bersama saat pesan makanan di GoFood.

GoFood-in  Aja merupakan program yang bisa kamu tonton di GoPlay setiap minggunya. Di sana kamu akan banyak mendapatkan cerita perihal makanan-makanan andalan saat pesen GoFood, dan cerita terkait rekomendasi makanan yang ingin kamu pesen di GoFood.

Nantinya Ray, yang akan memandu acara ini, akan ngajak kamu pesan beberapa makanan di GoFood. Kamu juga akan diajak makan-makan bareng makanan yang sudah dipesan tadi. Tak lupa Ray juga akan melakukan penilaian atas makanan tersebut, baik secara rasa makanan, tempat penjualannya, dan harga makanan yang dipesan, pricey atau malah justru aman buat dompetmu.

Penilaian makanan ini pula, bisa tuh jadi standard serta pengetahuan bagi kamu, yang ingin pesan makanan melalui aplikasi GoFood. Karena yah seperti yang kita tahu makanan-makanan di GoFood yang begitu banyaknya, kadang-kadang bikin kita bingung, mau pesan yang mana. Biar simpel dan nggak menghabiskan waktu saat pesan makanan di GoFood, bisa nih rekomendasi makanan di acara live streaming GoFood-in Aja jadi pilihan menu makanmu.

Live Streaming GoFood-in Aja Hanya Bisa Kamu Tonton di GoPlay!

Yap bener banget, hanya di GoPlay kamu bisa nonton live streaming Gofood-in Aja, yang dipandu oleh foodie influencer keren, Ray. Untuk bisa bergabung dengan obrolan saat live streaming, kamu bisa langsung download aplikasi GoPlay di HP-mu. Atau kamu juga bisa langsung membuka website resmi GoPlay melalui laptop.

Kamu perlu tahu, dengan mendownload aplikasi GoPlay ini akan banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya kamu bisa menikmati live streaming video ataupun film dari para content creator di Indonesia. Karena GoPlay merupakan aplikasi yang menyediakan layanan streaming serta download video ataupun serial film berbentuk video-on-demand. Di aplikasi GoPlay ini pula, kamu akan mendapatkan inspirasi terkait apapun yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari kita. Misalnya program acara GoFood-in Aja ini.

Untuk bisa ikutan ngobrol langsung serta berbagi informasi terkait makanan kesukaanmu di program live streaming GoFood-in Aja, kamu perlu mengaktifkan fitur live chat yang sudah disediakan pihak GoPlay, dengan cara membuat akun GoPlay milikmu. Sedangkan untuk memiliki akun GoPlay, caranya gampang banget, kamu tinggal mendaftarkan nomer kamu, yang sebelumnya sudah terdaftar di aplikasi Gojek, ke aplikasi GoPlay.

Dengan ikutan live streaming GoFood-in Aja, kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa giveaway Gopay sejumlah Rp 500.000,00, yang sudah disediakan melalui trivia quiz saat live streaming berlangsung. Makanya, yuk buruan tandai kalendermu, agar kamu nggak ketinggalan live streaming GoFood-in Aja setiap senin pukul 17:00 WIB, hanya di GoPlay!

 

Gylang Satria
Gylang Satria Part of WinPoin . Don't forget to follow my Twitter @gylang_satria. Also, you can visit my other blog at www.gylang.my.id

Post a Comment for "Mau Dapetin Promo GoFood Plus GoPay 500 Ribu? Nonton GoFoodin Aja!"