Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blog Ini Masih Hidup!!!



Pekerjaan saya didunia nyata cukup melelahkan juga, meski dengan gaji yang pas pasan dan terbilang sangat rendah jika dibandingkan dengan kehidupan blogger ini, tapi waktu yang digunakan lebih banyak dan lebih menghabiskan tenaga. 

Nah diartikel ini, mari kita aktifkan kembali sekali ini saja kategory my note yang pada dasarnya sudah saya pindahkan ke blog gylang.my.id sebagai lahan curhat saya, kenapa saya tulis lagi di kategory my note, karena cukup banyak juga temen temen yang bertanya kenapa saya jarang post di Blog ini lagi. 

Oke, kerjaan saya didunia nyata itu dimulai dari jam 5.30 pagi, setidaknya ketika saya bekerja, berdasarkan informasi dari aplikasi health di iOS, rata rata saya melangkahkan kaki itu sekitar 20000/hari, itu dari jam 6.30 hingga jam 12 saja loh, dan jam kerja saya bahkan hingga jam 3 sore, kadang juga lembur dan membawa pekerjaan ke rumah. 

Meskipun begitu, saya sebagai seorang yang memegang multi job, saya harus bersikap professional, karena ada banyak sekali orang yang menunggu tulisan saya di WinPoin, jangan sampai situs tersebut juga menurun karena saya tidak hadir disana. Untuk penulis lain juga, seperti mas Aditya, mas Febian, mas Jossy, dan mas Kiki, semuanya sibuk juga dengan kehidupannya sehari hari, jadi hanya saya saja yang sering mengisi konten di WinPoin. Jadi kehidupan kerja saya didunia nyata itu pada dasarnya berakhir maksimal jam 5 sore, jika ada hal yang harus dibawa, maka mau selesai atau tidak, jam 5 sore itu harus diakhiri. 

Setelah itu, saya melanjutkan aktifitas lain, mulai dari Gym yang hanya saya batasi sekitar 30 - 50 menit saja, makan, beres beres, dan menulis di WinPoin hingga jam 9 - 10 malam. Untuk mengisi konten di Blog ini sendiri saya tentunya ingin, cuma karena batas tenaga saya yang habis dan saya juga lelah karena harus bersiap untuk bekerja di esok hari, akhirnya sisa waktu yang tersisa saya gunakan untuk istirahat. 

Kerjaan di Dunia Nyata

Jika ada yang bertanya, kerjaan saya didunia nyata itu seperti apa? tentunya ini berbeda dengan kerjaan saya didunia maya sebagai penulis ya, di dunia nyata (real world), kerjaan saya adalah sebagai IT Support, di SK yang berlaku, saya adalah IT Technician, namun faktanya justru banyak melenceng dari itu. Di Instagram, saya menyebutkan bahwa saya adalah Superman, yap, karena memang saya harus menahan beban berat, melayani tiga unit berbeda, dengan banyaknya job dan permintaan dari semuanya. Mulai dari tugas saya sebagai IT Support, membuat Web, menjaga dan memaintenance jaringan, lab, aula, dan masih banyak lagi. 

Dengan gaji terbatas, di real world saya mendapatkan kerjaan tanpa batas, namun bagaimanapun saya tetap bersyukur, dan berjuang, meski saya lelah, saya harus tetap melangkah, karena saya menganggap bahwa ini juga sebagian dari ibadah saya juga, dengan melayani dan membantu banyak orang. 

Kerjaan di Dunia Maya

Nah berbeda dengan kerjaan dengan di real world, kerjaan saya didunia maya ini lebih menyenangkan dan lebih ke arah hobi saja, meskipun saya lelah, saya masih tetap suka menulis dan membuat konten untuk teman teman semua, mulai dari tutorial, curhat, konten berita dan lain sebagainya. 

Meski gaji yang saya dapatkan di kerjaan ini tidak seberapa, namun dengan kerjaan bebas, dan gaji tidak terbatas, tentu saya lebih suka yang ini. 

Masa Depan Blog Sayugi

Blog ini tidak akan pernah saya tinggalkan, meski memang saya jarang menulis di sini lagi, saya akan tetap berusaha memaintenance, memperbaiki dan mengisi konten dikala saya sedang ada waktu dan ide, karena jujur aja kawan kawan, menulis itu yang sulit bukan hanya waktu saja loh, namun ide adalah salah satu hal yang paling sulit didapatkan. Hampir semua ide yang saya dapatkan pasti akan saya tulis di WinPoin terlebih dahulu, dan jika ada, maka akan saya prioritaskan ke Blog ini. 

Nah jadi, diluar jam kerja saya didunia nyata, saya akan lebih fokus ke dunia ini kembali, kembali mengisi konten sebagai content creator, mengembangkan hobi dengan lebih maksimal, dan terus berkarya. 

Oke, begitu saja mungkin konten awal ini, saya harap bahwa saya mendapatkan kesehatan, tenaga dan keuangan yang besar agar mampu lebih bersemangat mejalani kehidupan saya ini, jujur saja, bahkan saya tidak punya waktu lagi untuk menonton film, dan anime, dan jika di Instagram saya sering makan makan, maka itu ada satu hal yang saya korbankan untuk mengisi waktu tersebut, entah itu Gym, atau menulis yang saya tunda dulu. 

Oke, sekian dari saya, saya ucapkan terima kasih pada teman teman yang selalu menunggu. 
Gylang Satria
Gylang Satria Part of WinPoin . Don't forget to follow my Twitter @gylang_satria. Also, you can visit my other blog at www.gylang.my.id

Post a Comment for "Blog Ini Masih Hidup!!!"