Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mencoba Membeli Lisensi Murah Kaspersky Internet Security di Tokopedia, Worth It Kah?


Seperti yang sudah banyak pembaca blog ini dan pembaca www.winpoin.com tahu, saya adalah pengguna Kaspersky Internet Security, dimana sudah beberapa tahun ini saya mempercayakan proteksi perangkat saya pada Kaspersky Internet Security. 

Sebelumnya biasanya saya melakukan pembelian lisensi dari situs Kasperskynya menggunakan Kartu Kredit yang saya miliki, namun kali ini saya akan mencoba hal baru, yaitu mencoba membeli lisensi murah dari Tokopedia, salah satu market place favorit saya yang paling sering saya gunakan. 

Untuk Toko dengan sangat menyesal saya tidak bisa publikasikan, namun kamu bisa mencari sendiri karena ada banyak toko yang menjual Lisensi Kaspersky dengan embel - embel Original, lalu apakah itu benar? mari kita buktikan. 

Paket Pembelian

Nah disini saya membeli Lisensi Kaspersky Internet Security 2021 dengan masa aktif selama 2 tahun, ketika proses pembelian dan penyerahan lisensi, hal tersebut terbilang sangat cepat, bahkan tidak sampai 1 jam lisensi sudah bisa saya gunakan. 

Sedangkan untuk paket pembelian, karena Tokopedia mewajibkan penjual mengirimkan bentuk fisik suatu produk yang dijual, saya mendapatkan secuil dokumen berisi tata cara aktivasi dan serial number yang dapat diaktivasi dari halaman my.kaspersky.com. 

Sayangnya tidak ada foto yang dapat saya ambil, karena ketika artikel ini ditulis, saya sudah menggunakan lisensi ini selama lebih dari 1 bulan lamanya. 

Proses Aktivasi

Nah menariknya, meskipun harganya jauh lebih murah, namun ketika saya coba masukkan dari halaman my.kaspersky.com lisensi terdeteksi dan teraktivasi sebagaimana mestinya guys. 


Saya sendiri bingung, bagaimana hal ini bisa terjadi, selain itu saya juga tidak menggunakan VPN atau metode aneh apapun ketika melakukan aktivasi, dan tentunya aktivasi saya lakukan dari situs resmi Kaspersky itu sendiri. 

Apa Yang Terjadi Jika Kita Install Ulang?

Setelah saya coba, ketika melakukan instalasi Windows 10 kembali kemudian melakukan instalasi Kaspersky Internet Security dan menggunakan lisensi yang sama, lisensi dapat aktif kembali tanpa ada masalah, dan menariknya nih kawan kawan, karena subscription yang saya beli di Tokopedia ini adalah yang 3 perangkat, saya bisa menggunakan lisensi ini di perangkat saya yang lain. 

Sungguh menarik sekali bukan?. 

Jika diharga normal, dengan lisensi yang sama, saya harus merogoh kocek sebesar 700 - 900 ribu rupiah, dan di Tokopedia, saya bisa mendapatkan lisensi ini dengan harga kurang dari 200 ribu, sangat murah sekali. 

Untuk selanjutnya akan saya terus coba lisensi ini apakah selama masa aktif lisensi, lisensi ini akan bermasalah atau tidak sama sekali, stay terus di blog ini ya guys. 

Sekedar informasi tambahan, saya tidak mempromosikan kamu menggunakan lisensi murah seperti ini, namun jika mau, tentu resiko ditanggung masing masing ya guys. Jika ada pertanyaan, silahkan ketik di kolom komentar dibawah. 
Gylang Satria
Gylang Satria Part of WinPoin . Don't forget to follow my Twitter @gylang_satria. Also, you can visit my other blog at www.gylang.my.id

Post a Comment for "Mencoba Membeli Lisensi Murah Kaspersky Internet Security di Tokopedia, Worth It Kah?"