Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Para Gamers, Harus Kenal AZ Run! Fitur Terbaru dari GoPlay

 


Para gamers, pasti sudah pada tahu cara mendapatkan penghasilan dari bermain game. Kamu sekarang makin bisa menghasilkan cuan lebih banyak melalui platform live streaming interaktif Goplay. Aplikasi penghasil cuan ini semakin berkomitmen dalam menghadirkan pengalaman yang terbaik bagi para penonton, dalam berinteraksi dengan para konten kreator lokal yang dimilikinya.

Komitmen tersebut ditunjukkan dengan meluncurkan fitur live game terbaru yang melengkapi fitur interaktif sebelumnya. Yakni, fitur yang bertajuk AZ Run. Para penonton bisa ikut berpartisipasi secara real time dalam game tersebut bersama dengan para content creator favoritnya di platform Goplay.

Apa itu AZ Run?

Fitur terbaru AZ Run ini merupakan sebuah game yang hyper casual juga mempunyai teknis permainan berbeda dari yang lainnya. Yakni dengan mekanisme permainan simple namun bisa bikin kamu ketagihan.

Seperti namanya fitur AZ Run ini sudah dirancang agar penonton bisa ikut serta  berpartisipasi secara real time. Pada game yang sedang dimainkan oleh para konten kreator nya di goplay.co.id.

Virtual Gift yang Seru

Meskipun kamu hanya sebagai penonton, namun juga bisa mempengaruhi jalannya permainan yang sedang dimainkan oleh para konten kreator, dengan cara mengirimkan virtual gift khusus AZ Run. Seperti, dengan menambahkan rintangan dan mempercepat ataupun memperlambat jalannya permainan di game tersebut serta masih banyak lagi lainnya.

Bagaimana menurut kamu? Pastinya game ini lebih seru dibandingkan dengan game lain pada umumnya. Bahkan bagi kamu yang menginginkan berkarir sebagai konten kreator namun belum kebayang mau bikin konten apa, game satu ini sangat cocok buat kamu yang mau mencoba untuk live streaming.

Cara Bermain AZ Run

Jadi jangan ragu lagi untuk mencoba bermain game AZ Run. Bagaimana cara bermainnya? Simak selengkapnya dalam pembahasan berikut ini.

  1. Buka Dashboard performer kamu melalui link https://goplay.co.id/performer.
  2. Setelah create event yaitu mengecek syarat dan ketentuan dalam membuat event tersebut, selanjutnya pilih "Token Key" dari tabs 'OBS Setting'. Kemudian copy kode tersebut.
  3. Buka game AZ Run di browser menggunakan internet, melalui link https://stroms.com/games/GoPlay/AZR un
  4. Klik Ikon dollar yang terdapat pada pojok kiri atas, lalu paste atau tempel atau masukan token key yang tadi di copy. Setelah itu maka setiap virtual gift dari AZ Run yang dikirim, bisa mempengaruhi gameplay yang kamu miliki.
  5. Untuk memasukkan tampilan game AZ Run, kamu harus memakai fitur "Window Capture". Agar lebih jelas kamu bisa melihat video tutorial berikut ini https://youtu.be/7x0pkJD69Wg

Hal Penting yang Harus Dilakukan

Sebelum memulai permainan ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan diantaranya adalah sebagai berikut.

Kompetisi dalam game ini hanya bisa diikuti oleh para konten kreator Goplay yang sudah terdaftar. Jadi jika kamu belum terdaftar sebagai konten kreator di Goplay, kamu bisa daftar terlebih dahulu dengan mengunduh aplikasi di Google Play Store. kamu harus mendaftarkan diri menggunakan Google form https://forms.gle/oFPuw1Yi5dMoJpVX9

Selanjutnya, jika kamu sudah berhasil daftar dan menjadi konten kreator, kamu harus melakukan live streaming disertai dengan memainkan game AZ Run yang telah disediakan oleh Goplay melalui OBS

Para konten kreator ketika membuat event harus memilih genre "gaming". Kamu sebagai konten kreator juga harus mencantumkan nama "AZ Run Competition" untuk judul event pada live streaming juga menggunakan hashtag #AZRunCompetition dalam deskripsi event tersebut.

Itulah ulasan mengenai fitur terbaru dari aplikasi Goplay, game AZ Run. Apakah kamu untuk memenangkan kompetisi ini? Yuk segera download aplikasinya dan mainkan gamenya.

Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Para Gamers, Harus Kenal AZ Run! Fitur Terbaru dari GoPlay"