Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Microsoft Office 2021 Professional Plus

Untuk mendapatkan file ISO original dari halaman Microsoft umumnya kita harus login dulu ke halaman https://account.microsoft.com/, selanjutnya opsi online installer yang sudah include dengan lisensi bisa kita dapatkan. 

Namun kadang, pengguna menginginkan file offline installer karena cukup mudah untuk diarsipkan dan dapat digunakan tanpa ada koneksi internet yang terhubung dengan perangkat pengguna. Nah mengenai hal tersebut, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file iso dari Microsoft Office 2021 Professional Plus yang tentunya original dan tanpa modifikasi, dan yang pasti, original langsung dari Microsoft, langsung saja berikut adalah link downloadnya. 

Download Disini


Apa saja isi dari Microsoft Office 2021 Professional Plus?

Versi Microsoft Office 2021 Professional Plus adalah versi paling lengkap dari Seri Microsoft Office 2021, dimana versi ini sudah include dengan Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, Access, Skype, dan OneDrive. 

Tentunya lisensi dari Microsoft Office 2021 Professional Plus ini paling mahal jika dibandingkan dengan Home & Student dan Home & Businness, karena sekali lagi, versi ini adalah versi paling lengkap dari seri Office 2021. 

Untuk cara aktivasi Microsoft Office 2021, kamu bisa langsung saja meluncur ke halaman berikut

Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Download Microsoft Office 2021 Professional Plus"