Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rayakan Kemerdekaan dengan Karya Bersama GoPlay Merdeka


Kamu suka membuat berbagai konten kreatif? Di bulan kemerdekaan ini, Goplay mengadakan banyak event dengan reward hingga Rp 100 juta. Tajuk event yang diadakan GoPlay kali ini adalah GoPlay Merdeka untuk memperingati HUT RI ke-77.

Tidak hanya memberi peluang untuk para konten kreator, GoPlay juga memberikan kesempatan masyarakat biasa agar bisa ikut serta memeriahkan peringatan kemerdekaan RI dengan event Virtual Gift Race.

Perlu diketahui, seluruh event berlaku berbatas waktu yaitu dimulai pada 15 – 28 Agustus 2022. Segera cari tahu apa saja syarat ketentuannya untuk masing-masing event. Pastikan tidak sampai ketinggalan agar kesempatan mendapatkan hadian lebih tinggi.

Event-event GoPlay Merdeka

Dua tahun sudah tidak bisa memeriahkan kemerdekaan RI karena pembatasan sosial berskala besar akibat merebaknya virus Covid-19. Di tahun 2022 ini, sudah mulai dibebaskan untuk melakukan berbagai aktivitas secara normal meski harus tetap mematuhi berbagai protokol kesehatan.

GoPlay juga ikut serta memeriahkan kemerdekaan dengan mengeluarkan banyak event seru dan pastinya berhadiah besar. Mengenai apa saja itu, di bawah ini akan dijelaskan event-eventnya:

1. Virtual Gift Race Goplay Merdeka

Belum memiliki kemampuan membuat video kreatif? Jangan khawatir, pada program GoPlay Merdeka terdapat banyak event menarik yang bisa diikuti tanpa harus membuat video atau konten sejenis. Caranya yaitu kamu tingga mengirim virtual gift untuk para konten kreator favorit.

Kirimkan sebanyak yang kamu bisa agar bisa memenangkan hadiah utama. Nantinya peserta yang memberikan virtual gift ini akan langsung masuk sebagai salah satu calon pemenangnya.

Namun ada syarat yang perlu dipenuhi peserta yaitu membeli token melalui GoPlay App/Web dan harus nonton acar di GoPlay Live minimal 3 menit. Nantinya kamu akan mendapatkan 30 token per harinya secara gratis.

2. Instant Rewards

Bagi konten kreator yang baru berkarya di GoPlay, juga disediakan event khusus dengan hadiah senilai Rp 100.000. Beranikan diri untuk berkarya dan mengekspresikan diri melalui konten-konten unik serta kreatif selama program GoPlay Merdeka.

Konten yang bisa diunggah selama event GoPlay ini sangat beragam tergantung dari kreativitas masing-masing. Misalnya saja menyanyi, memasak, tutorial makeup, bermain game seru, dan masih banyak lainnya.

3. Caseback GoPlay Token 17-an

Jika di hari-hari biasa kamu harus membayar normal, di momen kemerdekaan ini pengguna Goplay akan mendapatkan cashback saat melakukan pembelian token. Pastikan untuk mengikuti give race agar kesempatan mendapatkan hadiah lebih menarik.

Dikabarkan jika GoPlay menawarkan cashback hingga 4.500 token. Perlu diketahui bahwa cashback ini hanya diberikan pada perayaan kemerdekaan RI tepat di tanggal 17 Agustus nanti.

Jadilah salah satu dari 77 user dengan pengeluaran token tertinggi yang mendapatkan cashback dari GoPlay ini. Masih ragu ingin mencoba? Yankinkan dirimu sebelum 17 Agustus dan buktikan melalui platform-platform resmi GoPlay.

4. Waktu Indonesia Berkarya

Sesuai namanya, Waktu Indonesia Berkarya merupakan event yang akan menguji sejauh mana kreativitasmu untuk membuat konten unik berbeda dari lainnya.

Meski para peserta diizinkan untuk mengekspresikan dirinya dengan membuat berbagai karya, namun jika ingin mendapatkan hadiahnya maka harus memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh GoPlay.

Menariknya, dihadirkan juga Indonesia Berkarya Awards yang terdiri dari 4 kategori. Bagi karya yang masuk ke dalam salah satunya, akan mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah. Segera daftarkan diri kamu dan keluarkan karya terbaik untuk memeriahkan peringatan Kemerdekaan bersama Goplay.

Itulah event-event seru yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan peluang memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah. Jangan sampai terlewat, karena program GoPlay Merdeka berlaku berbatas waktu. 
Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Rayakan Kemerdekaan dengan Karya Bersama GoPlay Merdeka"