Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Install AnyViewer di Windows 11 Untuk Remote Desktop



Selain menggunakan Remote Desktop yang telah hadir secara default di Windows 10 dan Windows 11, kita juga bisa menggunakan aplikasi third party yang tentunya memiliki lebih banyak fitur keren didalamnya. 

Dari berbagai aplikasi third party tersebut, ada satu aplikasi yang cukup menarik perhatian saya untuk kemudian saya coba, namanya AnyViewer, dimana aplikasi ini adalah aplikasi remote desktop pengganti Windows Remote Desktop yang cukup saya rekomendasikan, kenapa? karena aplikasi ini selain ringan, juga memiliki keamanan yang cukup oke, mengingat sudah memiliki ECC end-to-end encryption didalamnya. 

Oke, sebelum masuk ke Cara Aktifkan AnyViewer Pro dan Cara Kendalikan Windows 11 Dari Jarak Jauh menggunakan Android, ada baiknya kita tahu dulu nih Cara Install AnyViewer di Windows 11 itu sendiri, dan berikut saya akan tunjukkan langkah singkatnya. 

Cara Install AnyViewer di Windows 11 Untuk Remote Desktop

Langkah 1. Pertama silahkan kamu download AnyViewer dari halaman berikut


Langkah 2. Kemudian silahkan kamu buka installer dari AnyViewer yang telah kamu dapatkan. 


Seperti pada gambar diatas, pastikan kamu menerima license agreement dari AnyViewer, kemudian klik Install Now. 


Langkah 3. Kemudian silahkan kamu hilangkan Join the User Experience Improvement Program, jika kamu tidak ingin kerjasama dalam meningkatkan kualitas AnyViewer. 


Setelah itu klik Enjoy Now, dan AnyViewer kini siap untuk kamu gunakan. 


Nah meskipun kamu menggunakan versi free, namun itu sudah cukup untuk kita gunakan karena ada cukup banyak kelebihan pada versi ini sendiri, diantaranya mencakup multi monitor switch dan file transfer, untuk informasi lengkapnya kamu bisa cek halaman berikut


Gylang Satria
Gylang Satria Penulis, Blogger dan Author di WinPoin .

Post a Comment for "Cara Install AnyViewer di Windows 11 Untuk Remote Desktop"