Cara Mendapatkan Lisensi WinX DVD Ripper Platinum dan WinX Video Converter Deluxe Secara Gratis

Berkali kali Digiarty memberikan software WinX DVD Ripper Platinum dan WinX Video Converter Deluxe secara gratis, dan sekarang dalam rangka pergantian system operasi dan pemberhentian dukungan Windows 7, digiarty memberikan sedikit Giveaway kembali, dimana sekarang kedua aplikasi andalan mereka digratiskan untuk pengguna yang mengetahui caranya. 



Langsung saja deh, tanpa harus menjelaskan fungsi dan fitur apa aja dari kedua software tersebut, kamu bisa mendapatkan lisensinya secara gratis sampai dengan akhir bulan februari 2020 ini. Berikut langkah untuk mendapatkannya. 

Langkah 1. Masuk ke halaman WinXDvd berikut. Selanjutnya klik Yes, I'll Upgrade System.


Langkah 2. Klik pada tombol Get if Free seperti yang saya tunjukan pada gambar berikut. 


Langkah 3. Proses download akan berjalan dan file akan berformat zip. 


Selanjutnya setelah proses download selesai, kamu extract file zip tersebut akan tersextract dua file (Readme dan Installer) dan install seperti biasa aplikasi WinX DVD Ripper Platinum dan WinX Video Converter Deluxe. 

Langkah 4. Untuk aktivasinya sendiri, kamu cek di readme yang tadi kamu extract, dan masukan lisensi yang tercantum didalamnya, dan selesai deh, kini WinX DVD Ripper Platinum dan WinX Video Converter Deluxe kamu sudah teraktivasi permanent dan original pula. 


Done, silahkan kamu coba sendiri dan semoga bermanfaat. Kamu bisa membaca apa aja aplikasi Giveaway lain dihalaman berikut.

Tags : Tutorial, Apps

0 Response to "Cara Mendapatkan Lisensi WinX DVD Ripper Platinum dan WinX Video Converter Deluxe Secara Gratis"

Post a Comment

Alasan Windows 10 Harus Pake SSD!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel