Penyebab Kaspersky Internet Security 2019 Blok Iklan Otomatis dan Cara Mengatasinya

Hai guys, jika kalian masih ingat, saya pernah beberapa kali membahas tentang salah satu antivirus terbaik ini, yang memang harganya gak bisa dibilang murah untuk seorang mahasiswa dan blogger kayak saya ini. Artikelnya bisa dibaca disini :Review Kaspersky Internet Security 2019Browser Terbaik untuk menambah Produktifitas - Pandangan Pribadi.


Ya bisa dibilang kaspersky ini memang yang terbaik dikelasnya, untuk masalah proteksi, dan performa dia juara, saya sendiri sudah pake Kaspersky Internet Security semejak versi yang 17, dan sekarang sudah yang versi 19, initinya cocok banget deh buat menambah proteksi di Windows 10.

Lalu pernah saya bahas juga, kalo dengan terinstalnya Kaspersky menyebabkan saya harus beralih browser, karena di Chrome, ada beberapa situs yang menyediakan iklan, jadi gak bisa dibuka, karena kasperky secara otomatis memblok iklan tersebut, padahal untuk extensinya sendiri sudah dimatikan. nah kali ini saya akan share gimana sih cara mengatasi masalah tersebut.

  • Didalam Chrome, pastikan Extensi Kaspersky Protections kalian aktif.



  • Setelah itu didalam situs yang menyediakan iklan, dan biasanya terblok, kalian klik pada extensi di pojok kanan atas chrome kalian. 
  • Klik pada private browsing, dan allow data collections on this website, lakukan hal yang sama di bagian anti bannernya juga. (namun perhatikan juga, pastikan situs yang kalian buka tercepercaya, dan tidak ada sesuatu yang mencurigakan).





Jika sudah selesai, kalian coba reload pagenya. dan lihat hasilnya, maka situs kalian akan bisa dibuka dengan baik, contohnya seperti berikut.


Dan akhirnya saya bisa melakukan downloading deh.


Kesimpulannya :
Kaspersky Internet Security akan secara otomatis memblok iklan, bahkan jika extensi tersebut kalian matikan, dan satu satunya cara adalah, kalian harus secara manual mengijinkan akses diatas, agar extensi kaspersky tidak memblok iklan tersebut.

Correct me if i wrong guys. Thanks

Yuk Berlangganan Artikel Terbaru Gratis!

0 Response to "Penyebab Kaspersky Internet Security 2019 Blok Iklan Otomatis dan Cara Mengatasinya"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel